Wednesday, July 29, 2009

Optimasi Rusli Zainal Sang Visioner 1 Paragraf


Dari judul diatas yang berjudul Optimasi Rusli Zainal Sang Visioner 1 paragraf pasti membuat anda bertanya-tanya maksudnya apa terkecuali para peserta kontes Rusli zainal saya meyakini sudah mengetahui dari aroma postingan ini dimaksudkan buat apa? Hehe.. jadi untuk belum mengetahui tujuan pembuatan artikel ini adalah untuk melalukan optimasi pada blog bisnis online yang saya ikutkan dalam ajang kontes seo bertajuk Rusli Zainal Sang Visioner dengan cara membuat postingan serta boleh dikatakan uji coba pembuatan artikel optimasi dengan hanya menggunakan 1 (satu) paragraf, ya betul hanya menggunakan 1 paragraf saja dan sedikit menggunakan stuffing keyword/ kata kunci yang akan di bidik. Apa kah cara optimasi ini berhasil untuk mendongkrak posisi/ serps postingan kontes sang visioner di google Indonesia atau malah membuatnya terjungkal ke lembah nistanya paman google, kita lihat saja nanti.. namanya juga coba-coba jadi jangan ditiru ya gaya optimasi yang saya lakukan dengan hanya mempublish 1 paragraf ?? hehe.. hidup penuh perjuangan jadi kalau tidak berani mengambil resiko kapan lagi mumpung kesempatan masih senggang tidak ada salahnya saya optimasi sang rusli ini pakai satu paragraph saja yang penting saya gak copas seperti yang dilakukan oleh salah satu blogger peserta kontes lainnya dan aku juga tidak mau merusak karekter diri sendiri dan dibenci semua blogger gara-gara melakukan cara seperti itu. Hemm.. sebenarnya saya agak rada pesimis untuk memenangkan kontes rusli zainal sang visioner ini disebabkan karena minimnya pengalaman serta tidak ada teman yang benar-benar mempunyai kapasitas kemampuan/ akuntanbilitas di dunia perseoan, semuanya adalah pakar hukum yang ada nanti malah ngaco. Bayangkan saja singkatan SEO (Search Engine Optimization) aja mereka tidak mengetahui.. hihi.. dasar memang nasib.. :) namun tetap dong gw harus semangat dan walau nanti diakhir lomba kalah itu akan gw terima dan mengucapkan selamat kepada mereka yang telah mampu/ berhasil memenangkan keyword musiman di kontes seo Rusli Zainal Sang Visioner tentunya kemenangan itu diraih dengan cara yang sportif dan tidak merugikan blogger lain. Okeh.. cukup sekian dulu update blog hanya dengan menggunakan 1 paragraf ini. selamat berjuang untuk anda yang sedang berkecimpung dikontes bang rusli zainal ini semoga anda tetap semangat untuk optimasi, jangan ada kata menyerah dalam berjuang jika ingin menang, kalah sekarang bukan berarti kekalahan untuk hari esok maupun sebaliknya. selamat malam menjelang pagi.. ciuuuu… :)

 

Online Business | Stop Dreaming Start Action © 2009 Template By Brian Gardner