Saturday, August 1, 2009

Peserta Stop Dreaming Start Action SEO Kontes


Blog Bisnis Online Merupakan salah satu Peserta Kontes SEO Stop Dreaming Start Action yang sedang marak-maraknya di negara tercinta ini yaitu Indonesia, dimana kontes sudah berlangsung sejak bulan kemarin pesisnya tanggal 20 July 2009 dan berakhir pada bulan September 2009 yang memperebutkan hadiah total 25 juta rupiah tanpa dikenakan pajak.

Kontes Seo Stop Dreaming Start Action ini dipelopori oleh salah satu marketer bisnis online internet lokal kita yang bernama lengkap Joko Susilo, ST. Kontes Seo ini gratis alias tidak dipungut sedikitpun biaya, jadi jika anda ingin menjadi bagian dari peserta kontes seo silakan mendaftar sekarang juga. Batas penutupan pendaftaran peserta kontes tersebut masih tergolong lama, jadi tunggu apa lagi lakukan Start Action Sekarang dan Stop Dreaming. Jangan takut kalah jika anda belum bertindak dan jangan buang waktu anda dengan hanya mengumpulkan mimpi-mimpi tanpa adanya suatu tindakan, karena impian akan tercapai dan terpenuhi jika kita mewujudkannya dengan suatu aksi yang real.


Modal Nekat/ Mental yang kuat adalah bagian dari kunci keberhasilan maupun kesuksesan, walaupun terkandang akibat dari ambisi mental tersebut dapat berakibat buruk untuk orang lain karena bisa saja berakibat melanggar hak asasi orang lain, namun seiring berjalannya waktu semua itu dapat saja teratasi. Sebagai Contoh dengan keikutsertaan saya mengambil bagian dari peserta Kontes Seo Stop Dreaming Start Action ini dimana semua orang tahu bahwa para peserta kontes bukanlah peserta sembarangan atau dapat disebut mereka merupakan para pakar/ ahli seo. Lantas mengapa saya memberanikan diri terjun di ajang kontes start action dan Rusli Zainal Sang Visioner?? Tunggu jawabannya artikel berikutnya.!! Okey??

 

Online Business | Stop Dreaming Start Action © 2009 Template By Brian Gardner