Sunday, August 2, 2009

Stop Dreaming Start Action 3 Blog Dummy


Sama Halnya seperti artikel kontes Rusli Zainal Sang Visioner dimana pada postingan Stop Dreaming Start Action juga cuma menggunakan 3 Blog Dummy saja, terus terang saya agak sedikit pesimis untuk memenangkan kontes terbesar buatan bapak Marketer Joko Susilo ini, belum lagi ditambah para peserta yang ikutan dapat juga dikatakan dan boleh dibilang bukan pemain baru di kontes seo, semuanya adalah pemain lama dan mustahil mereka mengoptimasi postingan Stop Dreaming Hanya menggunakan 3 Blog Dummy saja seperti saya. Betul tidak??

Apakah nantinya waktu pada akhir kompetisi nanti artikel blog bisnis saya yang bertitle Stop Dreaming Start Action Dapat memenangkan pertandingan akbar itu, kita lihat saja nanti karena saya tidak bisa menerka dan menebak-nebak kemauan si empunya search engine. Biarlah google yang menilai dan memilih mana yang pantas dan layak untuk tampil dihalaman pertama miliknya. Pastinya dia akan memilih blog yang start action dalam penerapan teknik seo secara benar dan itu mungkin blog yang didukung oleh 3 blog dummy saja seperti blog bisnis kepunyaan saya.. hehe..


Pergerakan Serps (Search Engine Result Pages) SEO Kontes Stop Dreaming Start Action Sepertinya lebih garang dibandingkan dengan  Rusli Zainal Sang Visioner yang mana setiap jam bahkan menit posisinya selalu berubah-ubah. Apakah ini menandakan bahwa kontes itu memiliki tingkat persaingan yang sangat tinggi atau memang gara-gara faktor keyword yang memakai bahasa Inggris sedangkan datacenter yang dipakai google Indonesia (Google.co.id), jadi dengan demikian membuat google jadi bingung??? atau disebabkan karena optimasi pakai 1 Paragraf ?? hehe..Yah sutralah yang terpenting hingga saat ini saya masih tetap semangat melakukan optimasi Stop Dreaming Start Action walaupun hanya mengandalkan 3 blog dummy saja. :)

 

Online Business | Stop Dreaming Start Action © 2009 Template By Brian Gardner