Tuesday, August 4, 2009

Rusli Zainal Start Action Siap Gempur


Okeh.. Waktunya Blog Rusli Zainal Sang Visioner Ini Besiap-siap Start Action untuk gempur artikel Stop Dreaming Start Action agar nantinya artikel peserta lain terseok-meok. Hehe.. Sebelum melakukan aktivitas rutin keseharian akankah lebih baik jika saya memberikan gempuran atau istilah seo nya suntikan backlink atau juga optimalisasi off-page agar supaya nantinya artikel stop dreaming start action tersebut semakin kuat serpnya di google Indonesia walaupun hanya singgah dihalaman 7,8 atau 100 tidak masalah yang terpenting usaha dan terus action, karena kalau hanya dreaming cita-cita saya untuk sukses memasuki halaman pertama google akan mustahil bisa tercapai terlebih jika ingin dapat uang sebesar dua belas juta rupiah. Hehe..

Untuk Sementara dan dalam beberapa posting kedepan blog Rusli Zainal ini akan focus digunakan untuk membantu blog bisnis online dengan melakukan manufer-manufer siap Gempur ke Stop Dreaming Start Action yang peringkatnya terus dan semakin merosot. Akan kah itu berhasil kita lihat saja nanti.


Okey cukup sekian dulu update blog Rusli Zainal Start Action Siap Gempur Semoga saja setidaknya sedikit dapat membantu memulihkan peringkat serpnya yang semakin tidak menentu dan sangat rentan terhadap goyangan maunya tante baron google akan sedikit membaik. Dan bagi anda yang belum action ayo kita beraksi sekarang juga, jangan buang waktu hari ini hanya untuk melamun mengejar impian, siapkan segala sesuatunya sebelum anda menyesal jika ingin menjadi sang visioner. Oke?? Huhu..

Sekali lagi saya Ajak Anda Mari kita siap Gempur Stop Dreaming Start Action !!

 

Online Business | Stop Dreaming Start Action © 2009 Template By Brian Gardner