Wednesday, August 5, 2009

Rusli Zainal Sedang Menari


Ternyata Bukan Inul Darasista saja yang pandai menari dan mengeal-geolkan pinggulnya dengan goyang bor-boran atau pun Dewi Persik dengan goyang gergaji nya, namun Rusli Zainal Sang Visioner Pun Bisa bahkan tariannya lebih menggeliat lagi membuat nafsu semakin meningkat. Tak Terbayang betapa mahalnya Rusli Zainal menerima bayaran sekali menari di atas pangung/ pentas. Inul saja berkisar 100 -200 jt, jadi berarti Si Rusli Zainal mungkin bisa sampai setengah milyar lebih.

Wow.. Fantastis seorang Rusli Zainal Dengan Pemikiran yang visioner tentang gerakan-gerakan tari yang dia ciptakan sendiri membuat para pesaingnya merasa iri untuk ikut juga menari bersama Rusli Zainal serta sebagian kecil bertanya bagaimana resep muzarab hingga dia bisa menari dengan ligat dan membuat orang selalu memuji.


Selain Rusli Zainal Sang Visioner dikenal seseorang jago menari dia juga dikenal sebagai seorang yang pandai mengaji, makanya tak khayal dia mendapatkan istri yang soleha. Banyak sekali penghargaan yang dia dapatkan ketika pentas menari di wonogiri dimana Para seniman guru tari ataupun dedengkot tari mendaulat dia untuk duduk sebagai wakil mereka di Paguyuban Tari-Menari Kejawen (PTNK). Itu terjadi tak terlepas berkat Model Tari yang dia ciptakan unik dan lucu.. :)

Semasa Kecil Rusli Zainal Sang Visioner yang Sering mendapat Julukan Akang Rusli suka sekali sama permainan kelereng dimana dengan kelembutan tanganya dia mampu menghabiskan 5 macam kelereng dari kantong musuh-musuhnya, mulai dari klereng bukit sampai klereng gunung. (bersambung…)

Artikel diatas berujudul “Rusli Zainal Sedang Menari” merupakan cerita fiksi belaka dan tidak ada maksud apa-apa selain hanya sekedar upaya optimasi untuk kontes Seo Rusli Zainal Sang Visioner yang sedang saya ikut sertakan, silakan baca di blog bisnis online untuk informasi mengenai kontes dari Riau ini. Terima Kasih telah betah membaca.. hehe..

 

Online Business | Stop Dreaming Start Action © 2009 Template By Brian Gardner