Thursday, August 6, 2009

Stop Dreaming Start Action Semakin Tenggelam


Sepertinya Salah Satu Artikel Bisnis Online yang Berjudul “Stop Dreaming Start Action” semakin tenggelam beda halnya dengan Rusli Zainal, memang saya akui kehebatan serta ketangguhan para peserta lain dalam melakukan optimasi serta kemampuan ilmu seo mereka berada sangat jauh di atas saya yang hanya mengetahui hanya sekedar kulitnya saja. Terkadang start action tanpa pengetahuan sangat mempengaruhi hasil yang akan dicapai, buktinya saya telah melakukan start action dan stop dreaming sampai harus rela mengorbankan kepentingan yang lain sampai sekarang juga harus menerima hasil apa adanya yaitu posisi peringkat semakin tenggelam dan terperosok belum lagi menjadi salah satu korban goyangan mautnya/ google dance google.

Namun itulah namanya proses dan keterbatasan saya yang hanya menggunakan 3 blog dummy saja dalam optimasi seo Stop Dreaming Start Action di search engine google indonesia, mungkin ini juga merupakan faktor yang membuat posting Stop Dreaming Start action semakin tenggelam dari permukaan dengan minimnya blog pendukung. Semangat serta konsistensi harus ditanamkan di dalam jiwa itu harus benar-benar melekat agar supaya nantinya terjauh dari pemikiran keputusasaan dan rasa bosan untuk timbul dari ketenggelaman posisi ranking halaman yang saat ini sedang saya alami. Sudah terlanjur basah sekalian saja mandi, itulah prinsip dan motto hidup saya, jangan sampai berhenti di tengah jalan untuk menggapai kesuksesan jika belum mendapatkan hasil.


Masalah hasil tidak memuaskan alias Stop Dreaming Start action Semakin tenggelam tidak menjadi soal, daripada harus berhenti di pertengahan itu yang menjadi masalah yaitu sama saja kita halnya selama ini membuang waktu sia-sia karena kita tidak tahu bagaimana proses itu berjalan dan melihat faktor dari proses itu, mengapa semakin tenggelam dan kenapa rankingnya tiba-tiba naik dan lain sebagainya. Mungkin cukup dulu curhat saya dalam rangka update Stop Dreaming Start Action di blog rusli zainal sang visioner abal-abal ini dan terus mengharapkan agar supaya posisi yang semakin tenggelam dapat pulih dengan secepatnya, dan apabila dalam waktu dekat belum ada hasil dalam hal ini kurang memuaskan mungkin saya harus melakukan cara lain yang lebih efektif untuk mendongkrak serp stop dreaming start action yang semakin hari kian tenggelam dan terus merosot. Entah harus cara apa lagi yang terpenting tetap semangat dan terus action itu adalah hal terpenting dalam hidup dari pada berdiam diri dan menjadi penonton yang hobby nya menjadi tukang gossip mendingan stop dreaming start action sekarang juga tuk menggapai cita.

 

Online Business | Stop Dreaming Start Action © 2009 Template By Brian Gardner