Friday, July 17, 2009

Rusli Zainal Sang Visioner (Sambungan)


Bagaimana dengan tanggapan Rusli Zainal penilaian antara banyak yang mengatakan bahwa dia adalah salah satu tokoh terkemuka yang dianggap mampu untuk memimpin depan Riau "Rusli sehingga tidak terlalu ber ambisi. Jika suatu ketika untuk Rusli Zainal Sang Visioner mengatakan bahwa ia maju atau tidak, yang kemudian hanya terlihat. Saya tidak dapat kasus pertama. Kita akan lihat nanti saja, "katanya.

"Saya hanya percaya Membuat. Yang harus saya katakan saya sukses memimpin di sini, itu semua pendapat dan penilaian orang. Karena, untuk saya sendiri, apa yang saya lakukan saat ini bukan yang terbaik untuk masyarakat dan bangsa. Jadi, ia tidak berarti saya sudah semua diri terhadap apa yang telah saya sekarang, "ujar Rusli Zainal Sang Visioner.


Prestasi Mandah kelahiran anak laki-laki, HM Rusli Zainal SE, dipandang cukup untuk membuat banyak orang kecewa. Ada rumor, bukan nama Rusli Zainal, jika mantan anggota DPRD Riau itu tidak berhasil memimpin masyarakat dan daerah, Indragiri Hilir.

Berbicara keberhasilan, bupati yang telah dapur rekaman ini memang patut diacungi jempol. Ia tidak seperti bupati lain, Bupati di Provinsi Riau ini. Sepak terjangnya di daerah, semakin banyak orang mengaku. Dan, wajar saja jika sudah diakui oleh pemerintah pusat untuk memberikan berbagai penghargaan atas keberhasilan Rusli Zainal Sang Visioner.

PS: Referensi tulisan (bangrusli.net), gw bulak-balik translate biar gak mirip2 banget. :)

 

Online Business | Stop Dreaming Start Action © 2009 Template By Brian Gardner