Thursday, July 16, 2009

Rusli Zainal Sang Visioner


Rusli Zainal Sang Visioner sedang Pidato
Bapak Rusli Zainal Sang Visioner angka jelas tidak asing di Bumi lancang Kuning ini. Bahkan, untuk Indonesia adalah hal tersebut. Namanya mulai stretch, ketika semua bupati yang ada di Indonesia percaya Rusli Zainal sebagai wakil mereka untuk duduk di Dewan Pertimbangan Otonomi Daerah (DPOD).

Selain itu, berbagai penghargaan dari pemerintah Republik Indonesia terus mengalir saja. Hal ini sebagai bukti bahwa prestasi Rusli Zainal selama menjabat sebagai Bupati Kabupaten Indragiri Hilir tidak ragu. Riau Rusli Zainal Sang visioner apakah untuk memimpin masa depan?

Banyak yang menilai, juga memimpin Inhil, Rusli Zainal Sang visioner layak maju sebagai salah satu bakal calon Gubernur Riau (Gubri) mendatang. Melihat keberhasilan di Inhil, mereka optimis, Rusli Zainal Sang Visioner di Riau adalah figur yang juga mampu menjadi pemimpin masa depan untuk Riau. Sebab, Riau mendatang membutuhkan pemimpin yang kuat dan energik.

Tidak, seperti dikatakan HM Yusuf, politisi dari Serikat Indonesia (PSI) ke depan yang akan dihadapi Riau banyak tantangan. Oleh karena itu, menurutnya, Riau harus dipimpin oleh orang-orang yang benar-benar mampu untuk memimpin Riau. "Ya, Gubri masa depan harus benar-benar diuji kemampuannya. Jangan pilih satu. Gubri orang yang harus energik dan memiliki kemampuan," katanya saat itu.

Lalu, bagaimana dengan tanggapan Rusli Zainal Sang Visioner di antara banyak penilaian yang mengatakan bahwa dia adalah salah satu tokoh terkemuka yang dianggap mampu untuk memimpin depan Riau "Rusli sehingga tidak terlalu seem to go berambisi. Jika suatu ketika untuk Sang Visioner mengatakan bahwa ia maju atau tidak, yang kemudian hanya terlihat. Saya tidak bisa berandai-kasus pertama. Kita akan lihat nanti saja, "katanya. (bersambung. ..)
(Sumber: Bangrusli.net)

 

Online Business | Stop Dreaming Start Action © 2009 Template By Brian Gardner