Thursday, July 16, 2009

Rusli Zainal turun 1 Peringkat di google


Kecewa juga, ternyata artikel kontes seo saya Rusli Zainal Sang Visioner turun 1 Peringkat menjadi peringkat 2 di google. Ini akibat gara-gara saya terlalu focus sama postingan kontes stop Dreaming Start Action Sampai-sampai lalai dan lupa tentang Rusli Zainal dan akhirnya peringkatnya turun juga.


Berhubung kompetisi masih lama mungkin tentunya saya masih ada waktu untuk mengembalikan lagi menjadi peringkat 1 di google, walaupun harus mengeluarkan tenaga ekstra untuk focus di kontes rusli zainal ini. untuk sementara lomba stop dreaming mungkin saat ini saya istirahat dulu untuk mengoptimasinya.

Ya sudah lah mudah-mudah peringkat halaman Rusli Zainal Sang Visioner Kembali Pulih di google, supaya usaha yang saya lakukan selama ini terhadap blog onlines business ini tidak terbuang sia-sia. Namun yang terpenting saya harus tetap semangat dan jangan menyerah di tengah jalan karena kompetisi ini masi tergolong lama.

 

Online Business | Stop Dreaming Start Action © 2009 Template By Brian Gardner