Tuesday, July 14, 2009

Optimasi Blog Kontes Stop Dreaming


Berhubung guna menghindari duplicate content, maka dengan ini penulis dalam rangka tindakan optimasi pada blog kontes seo Stop Dreaming Start Action dalam blog Bahasa Indonesia sebisa mungkin menghidari kesamaan judul pada artikel yang telah di publish sebelumnya. Jadi jangan heran kalau judul postingan terkesan sedikit aneh harap dapat dimengerti. Hehe..

By The Way, ternyata tidak terasa satu bulan kontes Stop Dreaming ini berlangsung itu berarti telah berjalan sepertiga waktu. Ini tertanda bahwa kompetisi kontes Start Action hampir memasuki tahap memuncak dalam artian tahap dimana para peserta seo contest harus benar-benar memanfaatkan waktu ini untuk meng optimasi kan blog kontes seo yang mereka ikut sertakan guna memperkuat basic pertahanan blog kontes di search engine agar supaya semakin kuat pastinya.


Jika tidak dari sekarang melakukan optimasi blog kontes Stop Deaming maka akan sulit nantinya jika sudah sampai ke tahap akhir. Oleh karena itu saya harus rutin dan rajin melakukan optimasi walaupun terkadang melelahkan. Mungkin sampai disini dulu saya update blog kontes Stop Dreaming Start Action semoga posisi/ ranking atau peringkat halaman di google Indonesia khususnya dapa mampu bertahan sampai akhir kompetisi. semoga.

 

Online Business | Stop Dreaming Start Action © 2009 Template By Brian Gardner