Wednesday, August 12, 2009

Kontes Rusli Zainal Sang Visioner Terus Start Action


Yup.. Blog Rusli Zainal Sang Visioner ini akan tetap terus Start Action untuk mengapai cita-cita yang selama ini diidam-idamkan hingga koneksi internet terpustus atau sedang error, jadi jika atau sedang koneksi maka blog rusli zainal ini akan start action untuk melakukan optimasi kontes hingga google mual-mual dan tak mau lagi menghampir semua tulisan yang saya buat. :)

Rusli Zainal yang saya maksud adalah blog dummy ini terus action mendukung blog utama dia ajang kontes yang sedang marak-maraknya sekarang ini dengan keyword Rusli Zainal Sang Visioner dimana posisi tersebut sangat rawan jika tidak melakukan optimasi guna menjaga posisi yang boleh dikatakan hampir menuju puncak gairah google.

Search Engine google memang membuat saya semakin bingung untuk coba mengerti kemauannya dan semenjak saya mengikuti kontes rusli zainal sang visioner dan juga kontes motivasi stop dreaming start action untuk pertama kalinya, saya justru menemui banyak kejanggalan mengenai ilmu seo. Saya heran dan benar-benar kliyengan jika harus ditilik lagi lebih dalam.

Saya jadi ingat waktu dulu belajar music dan kalau dihubungkan dengan kontes Rusli Zainal Sang Visioner itu tidak jauh beda pada intinya, dimana semakin mendalami suatu bidang atau ilmu tertentu maka kita akan menemukan sisi-sisi yang belum kita bayangkan sebelumya. Ibarat music semakin jago seseorang bermain alat music maka dia akan menikmati irama permainan itu dan terciptalah rasa/ sould yang akan dikeluarkan, begitu pun Kontes Seo Rusli zainal yang terus start action ini, kita harus betul-betul memahami kemauan mesin pencari/ search engine dan mengikuti iramanya. Namun suatu saat seiring berjalannya waktu mungkin itu bisa ditemukan.

Belum Lagi selain kontes Rusli Zainal Sang Visioner yang saat ini sedang berlangsung yaitu Stop Dreaming Start Action buatan joko susilo, st dimana saya malah justru terjadi kelanggkaan serta keanehan dalam serps setelah mencoba-coba salah satu strategi yang pernah say abaca di forum-forum, nanti dech setelah kontes seo akan saya ceritakan semua pengalaman saya ketika start action mengadu nasib di pagelaran kontes seo yang mana para pesertanya bukanlah peserta acak kadut seperti saya.. hixx

Disamping ajak kadut dan amburadul saya juga tergolong manusia yang mempunyai sifat jelek karena seorang yang tergolong ambisiusme terhadap impian, jadi kalau belum berhasil coba lagi jika gagal terus semangat dan mencobanya lagi dengan tidak memulai cara action sebelumnya dan dengan sifat tersebut terkadang saya selalu mengabaikan dan mengacuhkan hal lain yang seharusnya bisa saya ambil atau selesaikan jika saya tidak terlalu ambisius. Nah di situlah letak sisi sebenarnya.

Oya Setelah sibuk dan dengan kontes rusli zainal sang visioner saya hampir juga melupakan kontes by. Joko Susilo Stop Dreaming Start Action, dengan hampir satu minggu ini tidak berbuat banyak dalam hal strategi optimasi. Terus terang sepertinya saya kurang pede dan kurang mampu disamping saya hanyalah manusia biasa yang bekerja 10 % murni untuk optimasi artikel kontes. Uch.. gak terbayang kan untuk mempertahankan kedua artikel kontes bang rusli zainal sekaligus start action motivasi joko susilo.

Tenyata Start Action tanpa mengulur-ulur waktu adalah baik benar adanya wajar saja joko susilo semangat sekali mempopulerkan slogan stop dreaming start action, oh ternyata begitu ya maksudnya dan hikmah dari langkah action agar menjadi seperti rusli zainal sang visioner.

Dasar kalau memang sudah semangat kontes yang mengebu-gebu sesuai dengan motto Stop Dreaming Start Action pasti dech seorang yang dahulunya lemah menjadi kuat, dan kekuatan itu jutru terasa lemah jika kita tidak menyemagatinya, oleh karena itu perlu sekali mental yang kuat jika ingin terjun di kontes Rusli Zainal Maupun kontes-kontes lainnya.

Ach mungkin sudah terlalu panjang start action menulis artikel optimasi kontes ini baik Rusli Zainal Sang Visioner nanti malah tidak bagus lagi fungsinya dan bisa-bisa abang google stop ditengah jalan dalam meng krawl posting kontes ini. mendingan saya sudahi dulu dengan start action di atas kasus dan menunggu dreaming atau mimpi indah. ciuuu..

 

Online Business | Stop Dreaming Start Action © 2009 Template By Brian Gardner