Thursday, August 13, 2009

Rusli Zainal kelelahan Stop Dreaming Start Action


Akhirnya Blog Bertema atau bertitle Rusli Zainal Sang Visioner ini kelelahan untuk update terus dan menerus memborbardir tulisan dengan keyword Stop Dreaming Start Action, selain kelelahan untuk menulis ternyata kemampuannya untuk mendongkrak atau menaikkan serp kedua posting kontes seo itu hanya sampai segitu saja alias sudah mentok dan sepertinya saya harus menghidupkan blog bisnis online yang lain agar tidak kelelahan dan akhirnya stroke kemudian masuk rumah sakitnya google Indonesia.

Bukan Blog rusli zainal ini saja yang kelelahan Stop Dreaming Start Action namun blog dengan topic serupa pun berdampak dan manjadi lelah juga. Buktinya yang menulis juga sudah lelah, mau mandi saja untuk berdinas ditunda-tunda. Hihi.. dasar kontes seo memang membuat orang kecanduan ternyata lebih sakau dari pada putau, ganja ataupun narkotik lainnya.

Sepertinya harus ada doping guna memotivasi serta penyemangat agar tidak kelelahan baik dalam menulis dan juga menentukan ide tapi dari pada copas kan enakan menulis seperti ini biar kelelahan start action dan tulisan hancur lebur berantakan tapi puas dan nantinya bisa menjadi kenangan pada masa yang akan datang bahwa dulu saya pernah gila yaitu gila optimasi.

Btw, saya salut tuch pada kontestan atau peserta kontes Stop Dreaming Start Action yang sekarang berada di halaman puncak birahinya google sampai sekarang posisi peringkat halamannya belum juga kelelahan selalu berada diatas. Hebat benar tuch memang orang, apa jangan-jangan bukan orang? dari pertama muncul dan menendang posisi blog saya hingga saat ini masih saja bertengger, salut dah dan pasti ilmu seo memang mantap, apa mungkin dia pernah kuliah dan mengambil fakultas Seni Optimasi Search Engine dan Jurusan Tipu menipu google.

Ach dari pada kelelahan memikirkan yang juara satu saat ini mending start action dulu meninggalkan blog Rusli Zainal Sang Visioner abal-abal ini kemudian langsung mandi di kamar mandi keburu belum terang-terang banget, dan nanti siang pada jam istirahat tentunya kita bertemu lagi di ajang kontes stop dreaming start action paling berat menurut saya karena baru pertama kali mengikuti, selamat untuk anda yang tetap semangat untuk menuju Sang Visioner Terus Start Action tanpa ada rasa kelelahan sedikit pun.

 

Online Business | Stop Dreaming Start Action © 2009 Template By Brian Gardner