Saturday, August 15, 2009

Stop Dreaming Start Action Drop Lagi


Uh.. Baru saja merasakan Artikel kontes Stop Dreaming Start Action Serp atau rankingnya bagus di mesin pencari sekarang posisinya sudah drop lagi. Belum lagi ditambah dengan access Crawl robot.txt yang barusan saya cek di google webmaster yang hingga saat ini masih error alias belum terindex-index. Apa ini penyebabnya posting kontes stop dreaming tersebut tidak start action lalu kemudian drop lagi. Hihi.

Apa malam ini pengguna blogpot lagi pada sibuk optimasi Stop Dreaming Start Action hingga membuat server blogspot drop dan kewalahan menghadapi serangan bertubi-tubi dari blogger dengan keyword atau kata kunci yang di ulang-ulang. Dan itu sich menurut saya wajar ditambah saya dengan berita bahwa ada kontes seo yang katanya berakhir pada hari ini.


Dan saya yakin dengan berakhirnya salah satu kontes seo lokal Indonesia pada pagi ini tentunya menyebabkan para peserta gila-gilan melakukan optimasi sehingga server blogspot pun drop dan akhirnya semua pemakai blogpot terkena imbasnya termasuk blog rusli zainal sang visioner ini dimana dari semalam setiap posting tidak terindek sampai saat ini juga. Cukup dulu artikel slogan populer Joko susilo berjudul Stop Dreaming Start Action ini jangan terlalu panjang nanti kondisi blognya Rusli Zainal Sang Visioner ini Kembali Drop lagi, yang penting tugas posting hari ini sudah terlaksana. Hihi…

 

Online Business | Stop Dreaming Start Action © 2009 Template By Brian Gardner