Sunday, August 16, 2009

Rusli Zainal Start Action Menunggu Puasa


Tak terasa Bulan Puasa Sebentar lagi kita masuki dimana penulis blog rusli zainal bersiap start Action menunggu datangnya bulan ramadhan yang penuh anugerah semoga bulan puasa tahun ini lebih baik dari bulan puasa tahun lalu yang mana alhamdulillah puasanya dapat poll alias tidak ada yang bolong dan harapan saya supaya lebih semangat lagi dalam upaya optimasi kontes Stop Dreaming Start Action Atau Buatan Blogger Bertuah yaitu Rusli Zainal Sang Visioner yang lagi alot-alotnya.

Moment Bulan suci puasa yang paling saya tunggu untuk Start Action adalah shollat tarawih berjamaah soalnya saya benar-benar kangen dan ingat masa kecil jika ada dan mendengar suara seruan yang mengajak kita ke rumah allah pada malam bulan tarawih belum lagi pas tanggal ganjil bulan akhir puasa menunggu lailatur qodar kali aja dapet.


Dan Semoga Bulan Puasa ini semangat untuk terus optimalisasi Stop Dreaming Start Action lebih besar lagi dari sekarang, yang penting niat saya ibadah dan mewujudkan cita-cita yang selama ini terpendam dan mudah-mudah doa saya selama ini didengar dan dijabah sama sang pencipta. Amin..

Satu Lagi Moment yang saya tunggu di bulan puasa nan penuh rahmat ini yaitu makan sahur, uch rasanya gimana gitu apalagi sudah mendekati waktu imsyak bawaan pengen minum sebanyak-banyaknya, makan apa saja sampai benar-benar kenyang dan menikmati satu batang rokok terakhir. Pokoknya seru dech.. dan disitulah menurut saya letak kesabaran kita diuji untuk melawan nafsu.

Sambil Menunggu puasa Ramadhan dan menutup postingan ini sedikit memberikan kecupan hangat untuk semangat Stop Dreaming Start Action yang mulai melemah setelah mentok naik keatas, semoga posting blog Rusli Zainal Sang Visioner Ini Dapat Membantu memperbaiki keadaan sekarang agar lebih baik. Salam.

 

Online Business | Stop Dreaming Start Action © 2009 Template By Brian Gardner