Tuesday, August 18, 2009

Impian Rusli Zainal Stop Dreaming Start Action


Blog Rusli Zainal Sedang Bermimpi Wujudkan Impian yang menggelora dengan langkah mundur setapak kemudian loncat tiga baris kedepan Stop Dreaming Start Action Sampai Khayat Dikandung badan, Nah Loch Impiannya terlalu besar kali ya?? Namun tidak apalah yang pasti saya telah berusaha dengan sekuat tenaga guna mencapai impian yang selama ini terpendam, nanti jika impian Blog Rusli Zainal ini tidak kesampaian bisa-bisa busuk di dalam kadang torpedo kambing.

Menggapai impian rusli zainal dengan sesuai motto Stop Dreaming Start Action bukanlah tindakkan yang mudah semua butuh pengorbanan baik waktu maupun tenaga pastinya akan terkuras, namun jika impian tersebut terlaksana pastinya semua itu tidak berasa. Yang penting selagi usaha berusaha untuk menikmatinya dan anggap semuanya menjadi suatu proses pekerjaan membawa kita menuju keberhasilan yang hakiki guna menjadikan impian kita menjadi kenyataan.

Mungkin Impian Rusli Zainal Sang Visioner hanya sekedar dreaming belaka jika kita tidak melakukan apa-apa, jadi hendaknya lakukanlah apa yang kamu bisa lakukan lebih cepat semakin baik, jangan sia-siakan dan tunda untuk mewujudkannya karena terlewat satu detik bisa saja membuat impian anda semakin jauh yang tadinya berjarak satu/ dua kilometer bisa menjadi 100 mil. Jadi tancapkan terus slogan Stop Dreaming Start Action didalam benak dan camkan selalu di otak kemudian transfer ke hati teruskan keseluruh organ tubuh agar secapatnya start action.

Jangan takut kegagalan mewujudkan mimpi namun lebih takutlah kepada sifat pemalas dan rasa putus asa..!! karena kedua sifat itu merupakan salah satu faktor fatal penghambat keberhasilan, percalah dengan kita Bergairah nafsu Stop Dreaming Start Action secepatnya akan berefek serta berimbas baik, walaupun belum berhasil sekarang bukan berarti kegagalan mutlak, masih banyak cara untuk kita memperbaikinya dan mencari jalan lain untuk mewujudkan impian kita. Dan Blog Rusli Zainal Sang Visioner Ini akan terus konsisten sampai tujuan/ impian itu terlaksana, mengenai hasil tidak menjadi masalah yang penting saya telah mengalahkan sifat jelek yang menjurus kepada kegagalan.

 

Online Business | Stop Dreaming Start Action © 2009 Template By Brian Gardner