Friday, August 21, 2009

Rusli Zainal Wujudkan Dreaming Dengan Action


Sebenarnya Bukan Rusli Zainal Saja jika ingin mewujudkan Dreaming (impian) dengan langkah action, namun kita untuk kita semua jika ingin berhasil dan sukses dalam mencapai tujuan tentunya harus dengan perbuatan yaitu action, sedangkan dreaming hanyalah awal mula munculnya cita-cita atau impian tersebut, oleh karena itu janganlah berlarut-larut terbuai dengan mimpi tersebut lakukanlah segera sesuai motto asli Stop Dreaming Start Action.

Orang yang sering menunda-nunda pekerjaan atau tidak stop dreaming cepat tanpa start action biasanya orang yang malas dan rata-rata mereka akan gagal dalam mencapai tujuan, contohlah Rusli Zainal Sang Visioner yang sekarang sudah enak dan hanya memetik hasilnya saja dari wujudkan dreamingnya dahulu, apakah anda tidak kepingin seperti dia? Sukses, mapan dan kaya raya bergelimang harta. Jika iya Tanya kenapa?? Hehe.. yang pasti hanya satu jawabannya yaitu Stop Dreaming Start Action sekarang juga jangan menunggu hal sial keburu menimpa anda.


Begitupun di ajang Kontes Seo Rusli Zainal Sang Visioner ini, jiwa pantang menyerah dan rasa putus asa harus dibuang jauh-jauh dan saatnya beraksi Stop Dreaming Start Action untuk wujudkan impian yang selama ini menjadi angan-angan belaka, jika ada waktu online di internet maka lakukan action segara guna memenuhi kewajiban anda dalam optimasi, tulis aja apa yang ada dalam otak jangan tunggu mut, contohnya seperti admin blog rusli zainal ini, ntah apa yang diposting pokoknya maju terus. Hehe.

 

Online Business | Stop Dreaming Start Action © 2009 Template By Brian Gardner