Saturday, August 22, 2009

Stop Dreaming Start Action Pantang Menyerah


Ungkapan Pantang menyerah merupakan teriakan Blog Rusli Zainal Sang Visioner ini untuk tidak segampang itu putus asa dalam usaha perbaikan serps mengingat keterpurukan Rangking Stop Dreaming Start Action di mesin pencarian Indonesia, berhubung perjalanan tidak panjang lagi maka tindakan start action pantang untuk berhenti di persimpangan perjalanan, saya ingin terjun sambil melihat hingga puncak kompetisi walaupun kalah yang penting usaha ini tetap saya hargai.

Pantang menyerah dan anti cape merupakan obat mujarab jika ingin sukses disegala usaha dan sebaliknya gampang putus asa dan cepat lelah adalah boomerang dalam berbagai hal seperti penyakit malas yang ada dalam diri saya ini untuk selalu Stop Dreaming Start Action, sulit memang dirubah jika sudah merupakan karakter, namun tidak mustahil dan menutup kemungkinan jika sungguh-sungguh merubahnya.

Ingin Berhenti di tengah jalan rasanya tidak mungkin apalagi mau berpikir menyerah di tikungan tajam, sudah kepalang sich stop dreaming start action-nya jika stop action maka itu sama saja mengingkari komitmen yang selama ini terbangun dan selalu dijaga. Boleh saja stop tapi jangan parkir alias berhenti selamanya lalu lanjut dreaming, namun kalau hanya sekedar istirahat menghilangkan penat sich sah-sah saja namanya juga manusia yang pasti ada kekurangannya.

Disetiap usaha pasti menemukan kendala dan bahkan kegagalan tergantung cara kita menyikapinya, jika kita action terus maka pengalaman untuk mengatasi suatu masalah akan cepat terselesaikan, dan kalau tidak Stop Dreaming Start Action  dari sekarang maka kerugian serta kegagalan akan terus melekat tiada akhir.

Menjadikan dan membentuk watak pantang menyerah agar semangat Stop Dreaming Start Action sebenarnya tidaklah sulit asalkan ada tekad didalam diri serta kemauan mendalam untuk maju, cuma faktor penghalang yang cukup berat adalah masalah waktu bagaimana kita bisa mengatur waktu jangan sampai waktu yang mengatur kita. Bikinlah se elegan mungkin yang memungkinkan anda bekerja tanpa beban dan serilek-rileknya.

 

Online Business | Stop Dreaming Start Action © 2009 Template By Brian Gardner