Sunday, August 23, 2009

Stop Dreaming Start Action Mandul


Yup betul sekali posting blog bisnis online dengan judul Stop Dreaming Start Action Memang mandul atau sedang menderita ejakulasi dini, padahal minum obat Viagra secara rutin yaitu 3 kali sehari dan terapi menggunakan obat-obatan tradisional pun sudah diterapkan tapi tetap saja mandul, itulah kalau terlalu begairah pada awal-awalnya dan selalu digempur habis-habisan akibatnya sekarang malah loyo, bagaimana mau nendang uwong tenaga sudah habis dan stok cairan telah kering. Jadi ya sekarang mungkin hanya bisa start action seperti biasa dan berdoa saja, asal selama stop dreaming dan selalu start action masih terus maka harus diselesaikan sesuai dengan komitmen semula yaitu semangat pantang menyerah.

Sementara Menunggu Posting Stop Dreaming Start Action kembali pulih alias tidak mandul lagi tidak ada salahnya blog Rusli Zainal Sang Visioner Abal-abal ini update kecil-kecilan kali aja dengan memposting saat ini dapat membantu manaikkan hormon dan menjadikannya perkasa seperti raksasa pada awal mula. Ya walaupun tidak seperti sedia kala start action dengan sekali gencet langsung crot. Namun pasti ada efeknya lah walau sedikit dari pada dreaming. :)

Susah kalau sudah mandul bawaannya ingin nyuntik melulu, pokoknya usaha start action tiada henti terlebih kalau ada lobang yang nganggur sepertinya tidak diberi peluang sedikitpun untuk dibiarkan tanpa dimanfaatkan, sugestinya terus mendera walaupun langkah Stop Dreaming Start Action Stuk/ berhenti dan tidak mempunyai daya upaya lagi untuk melakukan tembakan-tembakan maut. Cuma yang ada sekarang adalah nafsu kuat tenaga kurang, jadi hanya start action saja yang kuat sedangkan power, senjata beserta amunisinya telah habis apalagi mau menggenjotnya. Di dorong aja beratnya minta ampun. Salam action.

 

Online Business | Stop Dreaming Start Action © 2009 Template By Brian Gardner