Friday, August 28, 2009

Stop Dreaming Start Action


Kali ini saya mencoba buat judul yang sama persis pada blog rusli zainal sang visioner dengan keyword/ kata kunci yang dipertandingkan di ajang kontes SEO paling sulit menerut versi saya yaitu Stop Dreaming Start Action, ampun dan beribu-ribu ampun dech entah harus Start Action menggunakan strategi macam mana lagi agar bisa membuat blog bisnis saya itu merayap naik seperti anak luar menghampi ri induk/ ibunya sedang dreaming di atas pohon. Usaha action secara konsisten hingga detik ini juga belum membuahkan hasil yang maksimal, lelah sampai pinggang terasa encok dibuatnya untuk terus selalu memposting Stop Dreaming Start Action Secara terarah dan konsisten.

Inilah proses perjuangan Stop Dreaming Start Action yang tak akan pernah terlupakan bagi saya betapa sulitnya kita mencapai sesuatu jika niatan tersebut secara bersamaan juga diinginkan oleh orang lain terlebih jika yang mehendakinya banyak. Stop Dreaming Start Action tidak akan berhenti hingga disini, dan blog rusli Zainal ini akan terus mensupport keinginan dari nafsu blog bisnis online. Untuk hasil blog online business ini akan siap sedia menerima hasil baik kalah ataupun menang, cuma yang harus diingat adalah prosessnya. Jadi kalaupun harus kandas akhirnya nanti, pasti tidak akan berhenti sampai disini dan terus start action menyudahi mimpi yang selama ini di dreamingkan. Sesuai slogan Motto Stop Dreaming Start Action yang selalu berdengung di telinga dan menyatu serta mendarah daging dibenak sanubari. Oke mungkin sekian posting tidak bermanfaat ini dengan judul Stop Dreaming Start Action semoga artikel yang sama persis ini tidak dianggap spam index oleh google.

Buat Peserta yang saat ini masih terpuruk semoga anda tetap semangat start action hingga batas garis finish penghabisan. Stop Dreaming Maju terus pantang mundur.

 

Online Business | Stop Dreaming Start Action © 2009 Template By Brian Gardner