Tuesday, September 1, 2009

Kontes SEO Rusli Zainal Sang Visioner


Sudah Lama tidak mengoptimasi artikel Kontes SEO Rusli Zainal Sang Visioner Ini, namun pagi nan elok ini sembari menunggu Waktu Imsyak maka admin tidak ada salahnya menyenggol Kontes SEO (Search Engine Optimization) Buatan Blogger bertuah pekan baru dimana kurang lebih sepuluh hari lagi Kontes SEO bang Rusli Zainal Sang Visioner ini akan berakhir artinya tidak sampai dua minggu lagi. Mudah-mudahan dengan optimasi ini dapat sedikit banyak setidaknya menahan goncangan google dance serta mempertahankan peringkat Serp (Search Engine Result Pages) hingga berakhirnya kontes nanti. ya walaupun harus turun rankingnya menurut saya wajar karena Search engine bersifat dinamys.

Oya Teman-teman doakan ya agar saya dapat memenangkan kontes Seo Rusli Zainal Sang Visioner ini, karena niat saya baik koq selain nanti hadiahnya sebagian akan saya sumbangkan ke Panti asuhan tempat anak-anak yatim yang memang kebetulan terletak persis dari beberapa rumah tempat tinggal saya. Dan saya juga ikutan kontes SEO Rusli Zainal Sang Visioner ini tidak lain hanya ingin belajar Seo masalah SI Rusli Zainal koruptor, selingkuh ataupun apa saya tidak mau ambil pusing. Biarlah tuhan saja yang menindak bila itu memang benar terjadi.

Kontes Seo Rusli Zainal Sang Visioner yang bukan kebetulan notabane seorang Gubernur ini penuh kontroversi tapi ya apa boleh dikata soalnya sudah terlanjur ikut sich, hee jadi tanggung kan kalau tidak mengingikutinya hingga akhir. Lagian Juga sebenarnya yang patut disalahkan itu bukan bang rusli zainal atau para peserta kontes seo namun yang harus disalahkan itu Pihak KPK kenapa kalau memang benar Rumor Rusli Zainal Selingkuh ataupun seorang koruptor tidak di usut hingga tuntas jadi tidak menimbulkan polemic seperti sekarang ini dimana banyak sekali blogger kesiangan yang sok tau dan ikut-ikutan menjadi jagoan terutama mengenai tentang dunia hukum?? Apalagi yang mengatakan demikian adalah Seorang Blogger Berstatus PNS. hehe.. terus terang saya tertawa melihat cara anda mendingan urus birokrasi di kantor anda apakah memang sudah bersih dari para tikus koruptor.. hehe.. gak malu apa sama sesama PNS berkoar-koar di blog?? Ironis sekali. :)

Mendingan yang ikutan Kontes SEO Rusli Zainal Sang Visioner ataupun yang paling mantab yaitu Stop Dreaming Start Action sekarang fokuskan saja sama optimasi anda. Semoga usaha anda selama ini membawa berkah serta manfaat demi kemajuan ilmu SEO. Salam.

 

Online Business | Stop Dreaming Start Action © 2009 Template By Brian Gardner