Monday, September 28, 2009

Menanti Update PageRank Blog Bisnis


Kalau sedang malas update atau menulis enaknya rehat dulu sembari menunggu PageRank Update Yang konon katanya akhir bulan ini, harapan sich semoga blog online business ini PageRank naik menjadi 5 biar nantinya mantap jika melakukan optimasi untuk blog-blog bisnis lainnya, terutama jika nantinya untuk mendukung blog yang sedang ikut kontes.

Seperti biasanya Google PageRank Update selalu dengan kejutan kalau bahasa jawanya nyeleneh dimana paling tidak bisa diprediksi, bagaimana tidak soalnya prediksi pagerank yang selama ini admin blog bisnis ramalkan selalu meleset.

Mudah-mudahan dengan rajin update pada blog bisnis online akhir-akhir ini membawa dampak baik terhadap PageRank yang tadinya PR 3 menjadi PR 4, dengan demikian secara tidak langsung menambah tarif atau pemasukan dari bisnis online seperti tla dan ptr. Amin.

Menanti update PageRank Google bikin was-was seperti menunggu detik-detik kontes seo stop dreaming start action yang pada waktu dulu berlangsung, cuma bedanya dalam hal waktu saja. Kalau pagerank entah kapan dan hanya bisa mengandai-andai sedangkan kontes seo yang pasti jelas tanggal dan waktunya.

Semoga saja dengan update blog kali ini membawa pengaruh baik terhadap pagerank blog bisnis dan blog seo yang baru saja nongol dari permukaan. Wasallam.

 

Online Business | Stop Dreaming Start Action © 2009 Template By Brian Gardner