Monday, September 14, 2009

Selamat Tinggal Stop Dreaming Start Action


Hanya Ucapan terakhir dari peserta nekat pada seruan Stop Dreaming Start Action yang akan tamat kurang lebih dua puluh lima jam lagi.

Saya sebagai blogger pemula yang baru mengikuti kontes stop dreaming start action mengacungkan 4 jempol pada para kontestan yang tetap semangat melakukan optimasi hingga sekarang ini, dan yang paling utama adalah ucapan kepada blog yang sementara menduduki peringkat 1 dan 2, salut saya dengan perjuangan dan Ilmu SEO mereka. Mudah-mudahan mereka semua tidak jago kandang dan suatu saat akan siap berkompetisi menggunakan DATA CENTER GOOGLE.COM.

Saya akui ilmu stop dreaming start action maksudnya untuk mendongkrak peringkat serpsnya adalah sulit sekali mengingat blog pendukung saya yang sangat minim apa lagi ilmu yang saya miliki masih di bawah standart.

Semoga kontes dengan katakunci motivasi stop dreaming start action ini dapat menjadi suatu proses pembelajaran bagi saya untuk lebih maju dalam hal ini pengetahuan di bidang seo.

Inilah kompetisi pasti ada menang kalahnya yang mana kita harus dituntut untuk kerja keras serta mempunyai semangat tinggi untuk memenangkannya, jadi jangan heran jika pemenang stop dreaming and start action itu adalah orang atau peserta yang mempuanyai sifat disiplin, kerja keras serta pemahaman yang cukup dalam menguasai ilmu SEO disamping sedikit faktor keberuntungan yang memperngaruhi.

Ini adalah posting terakhir di blog bisnis online gratisan semoga posting tiada guna ini dapat mempertahankan peringkat yang selama ini Alhamdulillah terjaga, karena jujur untuk menjaga posisi itu lebih sulit dari pada mempertahan kan jadi oleh karena itu pintar-pintarlah dalam mengatur strategynya jangan sampe kurang dan jangan juga terlalu over apalagi mengingat waktu yang pendek dan hampir usai.

Selamat tinggal stop dreaming start action semoga slogan ini terus berlanjut melekat di dalam jiwa. salam.

 

Online Business | Stop Dreaming Start Action © 2009 Template By Brian Gardner