Saturday, September 12, 2009

Stop Dreaming Start Action Masih Berlanjut


Mumpung belum memasuki masa tenang maka hari ini admin akan melanjutkan Semangat Perjuangan Stop Dreaming Start Action sampai puncak final karena mengingat kontes start action ini akan berakhir tinggal menghitung hari saja, oleh sebab itu blog ini akan update paling tidak maksimal dua kali lagi hari ini dan besok, mudah-mudahan tindak lanjut ini akan membawa hasil yang tidak mengecewakan serta langkah stop dreaming start action tidak ludes sia-sia dimakan seiringnya waktu.

Bagi peserta kontes semoga masih tetap start action hingga hari ini untuk membidik keyword stop dreaming start action secarat tepat dan jitu sehingga berhasil menepati sasaran yang ditargetkan.

Saya sebagai pebisnis online pemula hanya bisa start action begini saja karena langkah optimasi lain dan bahan persenjataan untuk menggempur target sudah hampa.

Inilah nasib blogger kere yang ikutan kontes Stop Dreaming Start Action diluar kemampuan semua serba pas-pasan, blog dummy cuma tiga semua blogspot pula, terus kemampuan seo dibawah standart, teman sesama blogger dikit gimana jadi ya bantuan cuma sekedarnya saja jadi bisa dibang kurang dari pas kalau di konfersi jadi angka mungkin nilainya hanya -5.

Ya udah dech semoga upaya dan semangat optimasi Stop Dreaming Start Action ini masih berlanjut sampai waktunya tiba dan tamat. :)

Soalnya sudah kehabisan kata-kata untuk mencari ide tulisan yang segar apa harus dreaming dulu kali ya sambil menunggu inspirasi agar timbul ide cerita?

Sudah ach cape ngomong basa-basinya semakin panjang postingan akan semakin kacau nantinya, cukup sekian dulu dari admin blog bisnis gratisan besok kita lanjutkan kembali dengan tulisan-tulisan tentang SDSA start action yang lebih tidak berbobot, met dreaming aja. babay.

 

Online Business | Stop Dreaming Start Action © 2009 Template By Brian Gardner