Thursday, September 10, 2009

Selamat Tinggal Sang Visioner


Mungkin ini salam terakhir yang dapat diucapkan dari saya pribadi dan lubuk hati yang terdalam terhadap Saudara Rusli Zainal Sang Visioner sesama dari pulau Sumatra walau tidak terlalu dekat tapi cukup mengesankan dan menggoda sanubari untuk mengucapkan selamat tinggal Sang Visioner ku tak ada yang bisa kuperbuat untuk membantu memperbaik namamu biarlah bukti dan fakta yang menceritakan siapa enggkau yang sebenar. Sesama keturunan adam saya ikut prihatin atas kejadian yang terjadi menimpa anda, wahai Rusli Zainal Sang Visioner tabahkan hatimu jadikan bulan puasa ini menjadi bulan yang membuat dirimu akan sadar akan kesalahan yang selama ini kamu perbuat pikir balik kebelakang dan berdoa lah agar tuhan mengampuni dosa yang selama ini kamu perbuat.

Malam ini adalah hari terakhir owner blog bisnis online membahas tentang Sosok Rusli Zainal Sang Visioner dimana waktu telah memisahkan kita untuk stop dan tidak berhubungan lagi, walaupun ini akan selalu membekas menghiasi blog pada setiap harinya.

Selamat tinggal Rusli Zainal Sang Visioner ku semoga kasus yang menimpa anda dapat diselesaikan dan dipertanggung jawabkan dengan cepat, saya sadar kita sebagai manusia pasti pernah melakukan dosa jadi mumpung di bulan ramadhan ini mari kita manfaatkan sebagai moment untuk mendekatkan diri kita dan memohon ampun atas apa kesalahan yang kita perbuat sebelumnya. Selamat jalan.

 

Online Business | Stop Dreaming Start Action © 2009 Template By Brian Gardner