Tuesday, September 8, 2009

Harapan Stop Dreaming Start Action Dari Sang Visioner


Bertemu lagi pada update Rutin di blog Rusli Zainal Sang Visioner abal-abal ini dan seperti biasa yaitu tulisan iseng tanpa penuh arti membahas kalimat Stop Dreaming Start Action yang pada dasarnya saya juga baru tahu artinya sebelum ikut kontes sang visioner paling menghebohkan ini. harapan demi harapan terus menggejolak dalam jiwa ketika mendengar seruan Stop Dreaming Start Action agar bangkit dan gebukan semangat yang selalu mengikat datang membawa tabiat keputusasaan. Namun inilah salah satu pencapaian misi dalam upaya mencapaian cita-cita terberat dalam hidup walau orang lain menganggapnya adalah hal biasa tapi bagi saya ini adalah langkah Start action yang paling luar bisa.

Bagaimana tidak dimana harus dipaksa untuk menulis Stop Dreaming Start Action sedangkan kita sudah pada mengetahui bahwa kemampuan manusia dalam berfikir tentunya berbeda-beda sama hal dalam ikutan Kontes SEO Rusli Zainal Sang Visioner dan pagelaran kontes akbar lainnya, tak terbayang jika ada seseorang yang bukan visioner seperti saya harus ditekan serta memaksakan kehendak.

Itulah konskwensi dalam hidup semua penuh dilema tinggal seberapa cerdik dalam menghadapi masalah tersebut, namun selagi mempunyai harapan Stop Dreaming Start Action secara utuh tak mustahil suatu kemungkinan besar akan bersandar, semua tergantung masing-masing karekter individu dan tentunya niat dari sang pelaku visioner tersebut seberapa kuat melawan tekanan action yang menggelora dalam belenggu jiwa, jika menang maka dia layak mendapat gelar sang pertarung tangguh.

Cukup dulu tulisan acak kadut tentang harapan Stop Dreaming Start Action yang semakin hancur yang di publish melalui blog gratisan bang Rusli Zainal Sang Visioner kontorversial di jagat maya ini serta jangan bosan ya membaca tulisan-tulisan aneh yang pada hakikatnya dipersembahkan bukan untuk anda. :

 

Online Business | Stop Dreaming Start Action © 2009 Template By Brian Gardner