Sunday, September 6, 2009

Stop Dreaming Start Action Semakin Hancur


Bisnis Online - ternyata memang sulit mempertahankan peringkat yang telah diraih selama ini terlebih menaikkan Stop Dreaming Start Action yang semakin lama hancur tidak karuan, gejala bakalan turun pun bisa mungkin dipastikan dapat terlihat terlebih jika memang kalau tidak action dan melakukan apa-apa atau hanya mengotimasi jarang, Stop Dreaming Start Action tidak hanya membutuhkan kerja keras dan keuletan saja namun pengalaman serta pengetahuan kayannya yang menjadi kendala bagi saja seorang pebisnis online pemula. Menciptakan Dreaming tanpa keahlian memang sulit sekali untuk berhasil ditembuskan walaupun bisa tembus paling tidak prosessnya tergolong lama dan membutuhkan waktu yang lebih banyak.

Namun hikmah yang didapat dari pelaksanaan Stop Dreaming Start Action adalah mengambil pelajaran dari proses action tersebut, karena keahlian akan datang jika kita pintar dan berusaha keras mengetahui kesalahan dari suatu proses itu kemudian memperbaikinnya.

Sesulit apapun halangan yang terjadi pada proses Stop Dreaming Start Action detik ini akan saya lawan dengan semangat pantang menyerah, akan saya terima kekalahan ini dalam artian hasilnya, tapi dari segi mental saya sebagai admin blog Rusli Zainal Sang Visioner berani bahwa mental saya harus lebih kuat.

Tidak ada alasan atau alibi nantinya jika Stop Dreaming Start Action menjadi hancur lebur berantakan, jadi harus diterima dengan lapang dada. Jangan pernah mengeluh dan terlarut dalam keputusasaan anggap semua sebagai pengalaman yang paling berharga.

Ya sutralah biarkan saja kita lihat perkembangannya nanti dan mohon sedikit ijinnya saya untuk menyenggol jabaran Rusli Zainal Sang Visioner yang ternyata sepertinya tidak dapat dikatakan aman mengingat kondisi Stop Dreaming Start Action sekarang memberikan kejutan spektakuler bahwa di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin. Hancur sekarang bukan berarti gagal nantinya begitupun sebaliknya.

 

Online Business | Stop Dreaming Start Action © 2009 Template By Brian Gardner