Saturday, September 5, 2009

Kontes SEO Rusli Zainal Start Action


Kontes SEO Rusli Zainal Sang Visioner sampai saat ini masih tetap Start Action dan tidak ada bedanya sama kontes Joko Susilo yang keyword nyeleneh “Stop Dreaming Start Action”, dimana keduanya sama-sama memasuki minggu akhir dari kompetisi bergengsi abad ini, halah.. maksudnya tahun 2009 ini, jadi menetapkan Stop Dreaming agar menjadi sang visioner harus kudu dilakukan sekarang juga dan harapan sich semoga koneksi internet masih tetap stabil hingga ujung kontes seo nanti, jika kalau sempat error matilah sudah, maksudnya gak konek gitu loch. hehe..

Berhubung waktu mepet kaya gini sepertinya Stop Dreaming Start Action merupakan langkah tepat dan wajib dilaksakan Sesuai dengan komitmen awal, ya masalah hasil hanya tuhan yang mengetahui dan menentukan saya sebagai blogger lemah hanya bisa berdoa dan mengharapkan mukjizat itu akan datang.

Berhubung sudah tidak ada waktu lagi untuk bermalas-malasan, maka oleh karena itu admin blog Rusli Zainal Sang Visioner akan terus berusaha sekuat tenaga untuk terus selalu konsisten mempertahankan peringkat pada artikel kontes SEO yang telah diraih saat ini, masalah hasil tak menjadi soal yang penting dapet THR. Hehe.

Nach, dari pada bingung dan makin hancur tulisan mendingan blog Kontes SEO Rusli Zainal Sang Visioner ini start Action memberikan ciuman manis buat blog teman saya dengan title SEO (Seacrh Engine Optimization) yang hingga saat ini masih tersungkur dan artikelnya tidak bisa terindex di mesin pencari google.

Cukup sekian bahasan mengenai Kontes SEO Rusli Zainal Sang Visioner dan juga tidak ketinggalan Stop Dreaming Start Action ini semoga saya masih sanggup Absen Start Action ataupun Start Dreaming agar menjadi Sang Visioner imitasi dan penuh kontroversi di jagat maya nan banyak penipu ini.

 

Online Business | Stop Dreaming Start Action © 2009 Template By Brian Gardner